Jual Gitar Elektrik Jakarta, segala merk. FAST RESPON PEMBELIAN GITAR WA / SMS KE HP : 0815 1317 0145 DELIVERY ORDER WILAYAH JABODETABEK

Minggu, 06 November 2016

Ibanez RG320FA, Ibanez Korea, Logo Bahana

Ibanez RG 320 FA, korea th produksi 2003, 

Body: Basswood
Neck : maple 
Fretboard : rosewood
Necktype : wizard II
Tremolo : Edge 3 ibanez back
Pickup Bridge HMV Humbucker red, 
Pick Up Neck HMV Humbucker red
Hardware : black
Free Softcase

Stok November 2016

Harga 3,5jt

Nego WA.0815 1317 0145








Minggu, 16 Oktober 2016

Schecter Synyster Gates Blue Strip

Met Pagi agan agan...
Coba Nawarin Lagi nih Gitar Elektrik...
Udah Tinggal Pakai...

Stok November 2016

Schecter Synestergate Custom
Years: 2010
Areas: indonesia
Made in: Indonesia
Finishes: Black Strip blue
Body material: Basswood
Neck joint: AANJ
Bridge: FlyodRose Licensi chrome
Hardware color: Chrome
Neck type: Wizard 
Neck material: 3-Piece Maple
Fingerboard: rosewood
Inlays: Color-Matched Dots And Syn style
Frets: 22 / Jumbo
PU Config: HH
Neck PU: Jinwo Humbucker
Bridge PU: Jinwo Humbucker
Controls: 1 Volume / 1 Tone / 3-Way Lever

Bonus softcase
Kondisi 95 persenan

Harga 1,5jt
WA 0815 1317 0145










Jual Gitar, IbanezPGM, DeanZelinskyTagliare, EpiphoneSG, SchecterSynysterGates

Selamat Datang Bro.N..Sis

Bapak Dan Ibu Yang Terhormat...

Agan Agan...Pecinta Gitar..Players Gitar...Hobies Gitar...Kolektor...

Coba Nawarin Lagi...


1.Ibanez PGM3 ( SOLD OKTOBER 2016!!!! ) 
spek: 
Second Condition
Body Mahogany Custom
Neck Rosewood Custom
Pickup Neck Seymour Duncan SH1, 
Pickup Brigde Seymour duncan TB6
Tremolo Edge3 ibanez

Manteb Dah ..Karakter ROCK..Distorsi Tebel Bingits...
Nih Penampakan nya
     Harga Rp. 2jt ( SOLD )
        Nego 0815 1317 0145



2.Dean Zelinsky Tagliare, New,Ori, Made In Indonesia ( SOLD November 2016 )

Spek:
Ori, Mii
New Condition
Body Addler
Neck Mapple
Pickup Single G&B standard by Dean
Tremolo semi up , fender style
Cruch, Rock...mirip Fender Bingits
       Harga 1,7jt aja, 
       Nego, 0815 1317 0145

3. Epiphone SG, ( SOLD november 2016 )

Spek:
New Condition
Body Mahogany Custom
Neck Rosewood Custom
Pickup Jinwo Humbucker Korea
All spare parts Chrome
    Harga 1 jt aja, free softcase
    Wa.sms. 0815 1317 0145

4.Schecter SynsterGates

Spek:
New Condition
Body Mahogany Custom
Neck Rosewood Custom
Pickup Jinwo Humbucker
Tremolo Up down Flyodrose Chrome
    Harga 1,4jt 
    Nego wa/sms 0815 1317 0145

Keterangan...

Bisa COD an atau Kirim Kirim...

wa/sms 0815 1317 0145
Jl.Cilangkap Baru, Jakarta Timur




Kamis, 18 Agustus 2016

Judul First Time, SyaifulNas, ImprovisasiVideoTutorialBackingTrack

Epiphone Lespaul Honey Burst original indonesia, Seri LU ( SOLD OKT 16 )




#SOLD SEPTEMBER 16


Langsung aja mau jual gitar elektrik merk 


Epiphone lespaul,

warna Honey burst,

kondisi masih bagus...90 persenan..

ada ding di deket lobang jack

pickup pake duncan design hb 102 (neck dan Brigde )

all spare parts original...










Harga 2jt (bonus softcase)



lokasi 

jl.cillangkap baru no.21, rt.3 rw.4 jakarta timur
deket taman mini/ mabes TNI cilangkap

0815 1317 0145

( Bank bri/dki cabang cilangkap)

Rockness Telecaster, ori, China ( SOLD SEPT 16)

SOLD SEPTEMBER 16

DijuaL... aja nih koleksi pribadi...yang seneng NgeBlues Wajib Nyoba nih 

Telecasternya...

kalo saya nyoba sih...Gitar Clean gk ada noise...
enak buat blues...Clean..Twank..masih dapet...

tremolo masih maen..enak...per masih bagus...

yuuk...nih Gitar 

Telecaster Bigsby by Rockness


ORI.made in China,

spek singkatnya nih gan...

Pickup Neck...GnB single coil

Pickup Brigde...GnB humbucker kaleng

all spareparts Chrome ..by Rockness











Harga 1,5jt ( SOLD  )

lokasi di Jl.cilangkap baru 21, RT.4, Rw.3
deket Mabes TNI cilangkap/ Bank Bri Cab Cilangkap
Jakarta Timur

Cort X-6 SM, ori, indonesia ( SOLD SEPT 2016 )

( SOLD SEPT 16 )

Mau nawarin Gitar Elektrik, Asli GAHAR, gk boong...

karakter Distorsi Pickup Brigde gahar abis...

cocok..buat metal..atau pun slock rock...

Merk XCort X-6 SM, ori indonesia, mii

Pickup H-S-H,

Bluebucker BB-2F(neck)& BBEG5(middle) & BB-2R (brigde)

spek Pu masih standard Xcort

Tremolo CORT cosmo

warna body hitam

neck mapple

Fret pake jimDunlop...cobain dah Licin Bingits...

Harga 1,6jt (bonus softcase)










lokasi masih di jl.cilangkap baru no.21, Rt.3, Rw.4
deket bank bri.cab cilangkap
atau pesantren alhamid
atau mabes TNI cilangkap

jakarta timur 
wa/sms.0815 1317 0145

Postingan Label Artikel

Artikel gitar (5) Jual Gitar Elektrik Bekas (5) Gitaris Rock Indonesia (4) Stok Gitar Dijual (3) #IbanezS470 (2) #SyaifulNas (2) 10 (2) 9 dan 0 (2) Jual Gitar Listrik Murah (2) Kontak (2) ORI (2) Stok Gitar Desember 2015 (2) schecter demon 6 FR (2) #BackingTrack (1) #BelajarGitar (1) #BelajarImprov (1) #DeanZelinsky (1) #EpiphoneSG (1) #FirstTime (1) #IbanezPGM (1) #Improv (1) #ImprovBackingTrack (1) #RolandCube30 (1) #SchecterSyns (1) 1jam bersama eet syahroni TVRI (1) Cort X-6 SM (1) Dean C380F (1) Dean C380F_Ori_indonesia (1) EpiphoneSGCustomsDoff (1) FenderRichieSamboraSunburst (1) GibsonLespaulBlackBeautyCustom (1) Gitar Terjual (1) Gitar terjual 2015 (1) Harga gitar baru Elektrik (1) Ibanez (1) Ibanez Jem Flowers Custom (1) Ibanez Korea (1) Ibanez Logo Bahana (1) Ibanez RGA320FA (1) Jasa Cat Gitar Listrik (1) Jual Gitar Elektrik Bekas Kualitas (1) KTP (1) KnobBesi (1) Kuning (1) LegacyLespaulOriMii (1) Mii (1) RocknessTelecasterChina (1) SamickArtisSErisKorea (1) SamickJTR (1) Schecter Biru (1) Schecter synst (1) SchecterSynysterGatesCustom (1) Senar Gitar Elektrik D'Addario UnPacking 0 (1) Wasburn Mercury Dryer Jackson ori USA (1) epiphone Lespaul honey Burst (1) epiphone SG (1) handle fender (1) handle tremolo up down flyodrose standar (1) hitam (1) ibanez RG350M (1) ibanez S40 Korea (1) ibanez pgm series natural wood (1) indonesia (1) informasi E (1) mounting frame pickup (1) potensio 500k (1) rute (1) senar D'addario Packing 0 (1) stock gitar dijual (1) tremolo up down flyodrose under licensed (1) wasburn Mercury (1)

Fans Page Facebook