Jual Gitar Elektrik Bekas Kualitas

Jual Gitar Elektrik Bekas Kualitas
Om coki lg santai jual gitar listrik
Sobat datang beli gitar pasti ingin dapat gitar yang kualitas dari segi tampilan bodynya, suara yang masih bagus, harga murah, nyaman dimainkan, yang terakhir tak kalah dengan gitar baru yang dibeli secara kualitas walaupun sudah bekas.

Yang harus diperhatikan dalam memilih gitar bekas adalah :

1.Stang gitar, body, fret masih kondisi bagus tidak retak retak, dengan cat yang masih ok sekitar 80 % masih bagus.
2.Sipenjual familiar dengan gitar listrik bekas jadi sobat dapat Tanya ini itu kemudian penjual gitar bekas elektrik tersebut menjelaskan secara memuaskan. Ibarat dokter Ia mampu menjawab pertanyaan pasien yang sakit dengan tepat sasaran.
3.Lihat  gitar bekas secara langsung ketempat penjual gitar tersebut, baik warna, neck gitar, pick up, senar, baut bautnya pastikan semua kondisi berjalan baik tanpa hambatan. Kemudian coba mainkan secara langsung sekiranya bunyi ok tidak noise, warna masih bagus jangan ragu untuk langsung beli gitar tersebut.
4.Harga gitar bekas pasti lebih murah dari gitar baru bisa setengah harga gitar baru, bahkan lebih murah lagi, jangan sampai bro/sis beli gitar elektrik bekas dengan harga kemahalan tentu itu akan membuat sobat rugi secara financial.
5.Tak ada gading yang retak, pepatah cina kuno jaman jengis tan begini bro maksudnya gitar bekas tidak lah kondisi baru,  secara fisik ada kelemahan missal warna agak buyar sedikit, fret agak hitam, ada lecet lecet dikit itu wajar dengan kondisi bekas hal tersebut wajar wajar saja. Kalau mulus mulus semuanya itu mustahil sekali, kalau gitar baru masuk akal pasti mulus karena pabrikan baik cat, fret, bodynya semuanya pasti baru.
Hal diatas itu merupakan tip umum memilih gitar bekas listrik agar mendapatkan kondisi gitar listrik kualitas bagus. Dalam hal merk merk gitar yang mau sobat pilih untuk dibeli itu senua disesuaikan karakter sobat sendiri lebih cendrung ke pop, rock, jazz, dangdut, pilih sesuai karakter anda masing masing bisa pilih Ibanez, cord, samick, pender, prince, Yamaha, ephipone, alergo dll. Yang terakhir sesuaikan dengan  kantong keuangan sobat, pilih sesuai kemampuan keuangan sobat sebab harga gitar bekas bervariasi secara harga mulai RP. 800.000 sampai dengan 15.000.000. Hari ini sobat beli gitar listrik 2 juta mungkin tahun depan beli gitar listris kualitas seharga 5 juta itu mungkin saja terjadi karena sobat mau cari pilihan suasana, sensansi baru.

Yoi bro selamat googling cari gitar  elektrik murah kulitas di google, facebook, dunia maya semoga dapat gitar bekas kualitas bagus. Saya Sayaiful Penjual gitar elektrik bekas kualitas berdomisili di Dki Jakarta Timur, Jalan Cilangkap Baru, Mau beli gitar elektrik bekas kualitas hub Saya : 0815.1317.0145 jam 08.00 sd 22.00 WIB, COD bisa, Cek Sound bisa langsung ke Lapak Saya aja bro. Trimakasih sudah mengunjungi blogger Jual Gitar Murah kualitas Jakarta atau yang sudah pernah membelinya.. 
PM by Facebook buka ajaSyaiful

Stock Gitar Yg Dijual Buka disini OLX

tag : jual gitar elektrik kualitas , tip memilih gitar bekas kualitas bagus, jakarta, jabodetabek,, depok, bekasi, tangerang, tangsel, serpong, ciledug, poris, ciputat, bintaro, bsd city,  pasar kemis, cimone,  pamulang, bogor, bogor puncak, sukabumi, tajur,  cibinong, cilodong, jalan raya bogor, dramaga, pemda bogor, cinangka, citayem, citeurep, tapos, gunung putri, gas alam, cimanggis, cogreg, ciseeng, rumpin, leuwiliang, jasinga, pamijahan, cianjur, sawangan, Jakarta timur, Jakarta barat, Jakarta utara, Jakarta selatan, Jakarta



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yamaha RGX 012 ( sold juni 2019 )

Legacy Stratocaster Black (SoldApril2020)

Maison SL Series Korea, ( Sold Januari 2019 )