Jual Gitar Elektrik Bekas Murah

jual gitar elektrik bekas murah
Jual gitar elektrik  bekas 08153170145
Gitar bekas elektrik adalah suatu hal yang sudah tidak bisa lepas tren pendengaran dari masyarakat kenapa bro sebab semua musik pop, dangdut, rock, Paz,  sampai pengamen jalan saja pakai alat musik gitar.  semua menggunakan alat musik gitar, bahkan sudah menjadi tren banyak peminat ditengah masyarakat mulai anak abg, mahasiswa, umum, anak musik faktanya banyak sekali yang menggunakan gitar bekas elektrik. Dalam iklan onlinepun bejibun penjual gitar listrik bekas yang dijual dengan harga murah “maksudnya lebih rendah dari harga asli gitar baru”, Misal ada yang beli gitar listrik bekas seharga 1.5 juta Ibanez merk xxxx pasti harga barunya bisa kisaran 2.5 juta sampai 3 juta itu asumsinya bro/sis. Gitar gitar listrik bekas ini kadang kala dicat ulang dengan kondisi baik  warna jreng mulus, mengkilap menambah daya tarik sipembeli. Tambah lagi stelan senar diset ulang menjadi enteng ringan hingga tangan bisa lama betah bermain tanpa sakit sama sekali. Custum pilihan berbagai macam  merk tersedia oleh sipenjual tinggal pilih harga yang paling murah dan sesuai selera.

Faktor diatas membuat banyak bermunculan penjual gitar bekas listrik murah baik didunia maya atau toko offline. Dalam bisnis jual gitar elektrik bekas kadang kadang sobat akan menemukan harga gitar elektrik bekas seharga 500.000 dengan kondisi ok weleh weleh sangat murah sekalikan cocok buat mahasiswa/abg sma yang cekak modalnya, tetapi juga ada gitar second yang dijual seharga 5 juta misal merk ibanes, Gibson, samick original kualitas no 1 nya,  cocok buat pembeli professional/pemusik atau pembeli yang berkantong tebal. Merk gitar yang dijual juga beraneka ragam mulai dari prince, ibanes, samick, gibson, cord, gilimore, flower blek, Yamaha, omen schic, pender, walaupun harga aslinya barunya mahal kalau dijual bekas pasti lebih murah mustahil mahal.

Facebook, twitter, blog, page, media sosial, semua itu dijadikan jaringan pemasaran penjualan gitar listrik bekas murah. Biasaya iklannya berbunyi jual gitar eletrik murah dengan harga cekak alias murah, kondisi ok, sudah dicat ulang dijamin puas karena bisa cek sound kapan saja. Sudah barang tentu bisnis jual alat musik terutama gitar listik bekas ini akan hidup terus sebab permintaan alat musik ini termasuk konsisten dari tahun ketahun.

Bisnis jual alat musik  tidak hanya gitar elektrik saja banyak yang lainnya seperti jual piano bekas, jual keyboard bekas, perkusi, drum, suling, rebana dll. 

Bisnis alat alat musik jual gitar elektrik bekas murah  ini juga merambah ke dalam dunia maya. Sudah banyak website website yang menyediakan sarana untuk tempat jual beli alat musik gitar listrik . Dengan pembelian secara online konsumen yang ingin membeli gitar bekas  dengan harga murah,  melihat spesifikasi dan harga dari alat musik tersebut, jika sudah cocok bisa COD. Individu  yang menjalankan bisnis ini dapat lebih mudah dalam manjalankan bisnisnya,  karena mereka tidak perlu membuat toko musik besar  bila mereka hanya menjual dengan cara online saja dalam rumahpun jadi.  Hal ini juga menjadi faktor banyaknya individu yang menjalankan bisnis dalam bidang ini. Dalam bisnis ini yang diperlukan adalah kemauan yang tinggi , jiwa kewirausahaan yang baik, serta tanggung jawab moral  barang bagus katakan  bagus jika  jelek katakan jelek. Dan tentunya juga modal yang tidak sedikit bila mengambil keputusan untuk menjual alat musik gitar dengan merk ternama walaupun bekas jika harga barunya terbilang mahal.

Minat beli gitar listrik bekas murah hub Saya Saiful Hp : 081513170145  Jual Gitar Listrik Bekas Murah,  jam kerja 08.00 sd 22.00 Fast respon, melayani jabodetabek, bisa COD posisi ditentukan dahulu gan…
tag : jual gitar listrik bekas, second.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yamaha RGX 012 ( sold juni 2019 )

Legacy Stratocaster Black (SoldApril2020)

Rockness Telecaster, ori, China ( SOLD SEPT 16)